SEPUTAR VIVO TULUNGAGUNG "Rumah Vivoers Tulungagung"

Juli 26, 2017

Tulungagung, 27/07/2017 - Sebelumnya saya mengucapkan selamat datang di rumah bernama "Vivo Tulungagung", dan terimakasih atas kunjungannya, kemudian apa itu Vivo Tulungagung?
Mungkin banyak dari Anda para Vivoers yang berpikir, apa lagi ini? apakah ini blog khusus untuk membahas seputar vivo? jawabannya bisa juga seperti itu.
Blog ini saya buat untuk memberikan informasi dan update terbaru seputar Vivo Smartphone, untuk para Vivoers Tulungagung tentunya.
Lantas dari tadi kita menyebut Vivoers juga Vivo Smartphone, lalu apa itu Vivo?
untuk lebih jauh sebenarnya saya akan bahas di postingan lainnya, tapi sepintas saja sekedar untuk informasi, apa itu vivo? Vivo dalam ini yang kita bahas adalah Vivo Smartphone, merupakan sebuah merk / brand handphone ber-skala global yang saat ini telah menduduki posisi 5 dunia .
Saat ini Vivo terus mengembangkan perusahaan juga apa yang diproduksi sehingga akan terus memberikan kepuasan juga kenyamanan untuk pemakainya.
Vivo yang dulu menggunakan tagline "Hifi & Smart", kini menjadikan tagline "Camera and Music" sebagai bukti kalau Vivo tidak hanya bermain pada musik dan kemudahaan pemakai, tapi juga pada kamera. Ini terbukti dengan diproduksinya beberapa tipe dengan menggunakan lensa dari Sony yang merupakan perusahaan penghasil kamera yang sudah terkenal di dunia.
Kita tinggalkan dahulu seputar Vivo-nya, lantas apa itu Vivoers?  
Vivoers merupakan mereka pemakai, atau yang menjadi teman dari Vivo smartphone.
Banyak para Vivoers yang mungkin telah merasakan kemudahan juga kenyamanan menggunakan Vivo Smartphone, tapibanyak dari mereka mungkin terutama para Vivoers Tulungagung yang bingung seperti apa Vivo di Tulungagung, terutama mengenai after selling-costumer care, singkat kata mengenai garansi juga harga jual ataupun pemecahan permasalah yang mungkin terjadi.
Karena itulah saya secara pribadi menciptakan blog ini agar para vivoer di seluruh dunia, vivoers Tulungagung khusus-nya, dapat saling berbagi pengalaman, informasi, rujukan, atau juga saling membantu dalam permasalahan yang terjadi.
Vivo Tulungagung akan membahas full seputar brand Vivo, mulai dari produk-produknya, dimana kita mendapatkan Vivo Smartphone, siapa saja para pejuang Vivo di Tulungaung, dan masih banyak lainnya.
Karena itu, kembali lagi saya berharap apa yang saya buat ini dapat membantu para pembaca juga para Vivoers tentunya. Saya secara pribadi juga membuka pintu selebar-lebarnya jika ada Anda para pembaca blog ini ataupun kalian para Vivoers yang ingin bertanya atau memberikan tanggapan, bisa lewat kolom komentar atau lewat email : vivotulungagung19@gmail.com
Saling bertukar pikiran, memberikan masukan informasi dan lainnya, saya akan sangat berterimakasih dan semoga apa yang saya sebut rumah "Vivo Tulungagung" ini dapat bermanfaat. 
Vivo memang sekedar nama sebuah brand Hp, dan memang banyak brand hape lain berterbangan di kolong langit dunia, tetapi Vivo bisa menjadi salah satu pilihan yang terbaik jika kita semakin tahu dan mengerti seperti apa Vivo itu.
Vivo Tulungagung disini akan memberikan hal tersebut diatas, dan tidak ada yang sempurna serta akan masih banyak kekurangan yang mungkin terjadi nantinya. Oleh karena itu, saya harap para Vivoers dapat membantu dengan selalu memberikan masukan agar dapat berkembang terus nantinya. Sepertinya tidak akan habis kalau terus membahas seputar vivo dan Vivoers dalam satu postingan, dan saya harap di postingan selanjutanya dapat bertemu dan mengobrol kembali dengan kalian, terimakasih. Salam Vivo Tulungagung

-Redaksi


First

1 komentar

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus

VIVO NEWS | Jadilah Pemenang Game Mobile Lagend Bersama Vivo V7

Selama datang di blog rumah vivo tulungagung ini. Sebelum kita berlanjut ke pembahasan lebih lanjut, Mimin ingin mengucapkan selamat tahun ...