VIVO NEWS | Jadilah Pemenang Game Mobile Lagend Bersama Vivo V7

Januari 07, 2018
Selama datang di blog rumah vivo tulungagung ini. Sebelum kita berlanjut ke pembahasan lebih lanjut, Mimin ingin mengucapkan selamat tahun baru 2018, semoga di tahun ini akan menjadi tahun yang semakin baik bagi Mimin juga para pembaca setia Vivo Tulungagung ini.
Tidak perlu berlama-lama, setelah cukup lama tidak memposting artikel, kali ini Mimin akan mengulas langsung masih seri terbaru dari Vivo Smartphone dengan tagline-nya “FullView Display”, apalagi kalau bukan V7 series. Ya, benar sekali, yang kita bahas kali ini adalah saudara dari V7+ yaitu V7.


Apa sih yang unik dan menarik dari V7 ini? Apa juga yang membedakan antara V7+ dengan V7? Mari kita langsung ke pambahasan Vivoers. Hal pertama dari segi launching nya, dimana V7 baru datang setelah V7+, yah dapat kita katakan adiknya. Dari segi performa, walaupun datangnya menyusul, jangan dianggap enteng Vivoers, bahkan V7 mungkin seri fullview display yang dimana malah difokuskan pada game. Kenapa begitu? Itu karena setiap pembelian V7 akan langsung ada redeem Skin Euidora gratis nya lho! Lumayan banget kan bagi kalian yang ML ( Mobile Legend ) mania.
Disamping itu jika kita lihat semakin jauh, V7 malah memiliki tingkat kenyamanan yang lebih ketimbang kakaknya, itu menurut Mimin lho ( semua tergantung fungsi dan selera masing-masing ). Mari kita bedah dari segi spesifikasinya Vivoers.

V7 merupakan salah satu produk flagship dari Vivo Smartphone dimana kemunculannya juga WOW karena Vivo merupakan Official Partner dari Game yang saat ini lagi booming yaitu Mobile Lagends. Karena itu jangan kaget jika setiap pembelian V7, Anda akan mendapat langsung skin ekslusif gratis di dalamnya. Langsung saja ke inti topic, V7 merupakan Hp dengan layar 5.7” namun karena dia mengusung fullview display maka jika kita genggam maka akan seperti 5.2” saja. 
Dengan layar beresolusi HD dan IPS Corning gorilla glass tentu membuat Anda makin nyaman dan aman. Masuk ke Chipsetnya, dikarenakan merupakan gadget yang lebih ke game, V7 dibenamkan Chipset dari Qualcom Snapdragon dengan seri yang terbaru yaitu 450 yang setara 625. 
Dengan chipset dari Qualcom maka akan memberikan efek dan grafis yang lebih bagus dan stabil. 
V7 memiliki RAM dan ROM yang tidak kalah juga, dengan RAM sama dengan kakaknya yaitu 4GB, membuat pemakainya pasti lebih mudah dalam mengakses multitaskingnya, selain itu ROM atau memori internal yang ½ dari kakaknya yaitu 32 GB. Jangan takut karena masih dapat ditambahi eksternal memori up to 256 GB. 
Masuk ke kamera, V7 memiliki kemera belakang dengan piksel 16MP dengan banyak fitur unggulan tentunya, dan masih karena Vivo merupakan Smartphone Selfie, jangan lupa kamera depannya yang telah 24MP dengan softlight-nya. Apa sih android yang dimiliki V7? Tidak perlu kuatir karena V7 sudah menggunakan OS android versi terbaru 7.1 atau Nougat lho. Lainnya, dengan V7 ini, Anda juga dapat lebih nyaman karena sudah 4G, OTG support, Appclone, Smartsplit 3.0, Imanager, dll. 

Soal garansi jangan takut karena Vivo akan memberikan garansi ganti langsung up to 7hari, aksesoris 6 bulan, dan mesin 12 bulan. Lantas berapa sih harganya? Apakah nyaris sama dengan V7+? Tenang saja Vivoers, V7 membawa harga yang masuk kantong sekali kok, apalagi ada cashback dari sebelumnya 3.799.000 kini hanya menjadi 3.599.000


Bagaimana? Segera ganti dengan Vivo V7 nya terutama bagi kalian yang suka game, dan datang langsung ke store-store terdekat yang telah menjadi partner resmi Vivo Indonesia. Tanyakan juga informasi pada promotor untuk lebih jauh mengetahui, sekian dari Mimin dan terimakasih. Salam Vivo Tulungagung
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

VIVO NEWS | Jadilah Pemenang Game Mobile Lagend Bersama Vivo V7

Selama datang di blog rumah vivo tulungagung ini. Sebelum kita berlanjut ke pembahasan lebih lanjut, Mimin ingin mengucapkan selamat tahun ...