Vivo Warrior | Nonton Bareng Peluncuran Vivo V7+ Bersama All Warrior Vivo Tulungagung

September 28, 2017
Selamat pagi para Vivoers Tulungagung, mungkin sudah lama kita tidak bertemu lagi di rumah Vivo Tulungagung ini. Yah, ada masalah pada blog-nya yang tidak tahu kenapa tiba-tiba tidak dapat diakses dengan alamat yang lama.

Dalam kesempatan yang baik ini, kita akan menginformasikan kembali atau bercerita lagi mungkin lebih tepatnya, kegiatan para Vivo Warrior pada tanggal 28 September 2017. Kenapa 28 September? Tentu saja hal itu dikarenakan adanya “Perfect Moment” peluncuran model terbaru dari Vivo V series yaitu Vivo V7+. Sebelum kita bercerita lebih jauh, mungkin kita bahas sedikit mengenai V7+ ini. Model terbaru dari Vivo ini. Merupakan gadget dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang masih masuk akal. Dengan layar 5.99 yang jika digenggam terasa 5.5, ini memberikan kesan genggaman yang lebih nyaman walaupun layar besar. V7+ ini memiliki ratio 84.4% sehingga akan memberikan tingkat visualisasi yang lebih baik 12.5% ketimbang layar 5.5.

Selain itu, bagi kalian Vivoers yang suka Game, sudah ada Mode Game ( kita bahas di next artikel ). Dari segi kamera, seperti halnya Vivo V series lainnya, Vivo V7+ memang difokuskan pada kamera depannya yang kini telah memiliki resolusi 24Mp, tertinggi di dunia handphone. Kamera belakang 16 Mp, ditambah dengan Bokeh mode juga Live Pictures, tentu sangat cocok bagi kalian yang suka dengan dokementasi visual. 
Seri terbaru dari vivo ini telah memakai OS 7.1, fingerprint, 4G, dan juga memakai 3 slot tray. Hal lainnya, dia sudah memiliki kapasitas yang besar dengan RAM 4GB, ROM 64GB, dan eskpansi memory up to 256GB. 
Nah ada yang menarik dalam seri terbaru ini, yaitu kemmapuan Face acces juga Raise to Wake menjadi andalah dalam Vivo V7+ ini yang menjadikannya layak untuk dipakai bagi mereka yang butuh kemudahan, apa itu? Tunggu next artikel ya.


Kembali ke acara kemarin malam yang diadakan para Warrior Vivo Tulungagung, untuk pertama kali diadakan dimana diadakan nonton bareng pelucuran seri terbaru Vivo V7+, berlangsung meriah tidak kalah dengan area lain. Untuk info saja, peluncuran Vivo V7+ ini memang disiarkan langsung di 9 televisi swasta nasional juga beberapa media online lainnya. Nonton bareng para Warrior ini dihadiri tentu saja oleh para promotor, Tutor, Trainer, juga tidak lupa Supervisor nya juga tentunya. 
Khusus untuk area Tulungagung, acara diadakan di PD café atau mungkin kita katakan saja Profess Café. 
Bertempat di Mangunsari, acara Nobar tidak hanya diisi dengan nonton saja, tapi juga penjelasan dari Trainer Vivo mengenai cara Pre-Order ( Ayo, yang ngaku Vivoers sejati harus segera pre-order lho ), dan keuntungan apa yang didapatkan, juga mengenai system marketing dari Vivo.
Acara nonton bareng dimulai tepat pukul 8 malam, selain melihat streaming TV di layar proyektor, para yang hadir juga disuguhi berbagai cemilan juga minuman, tidak lupa makan malam dengan menu nasi goreng khas PD Café. Acara berlangsung sekita 2.5, dan selesai pada pukul 21.30 WIB.


Dengan semakin seringnya bertemu antar warrior, tentu diharapkan rasa kekeluargaan semakin kuat. Tentu saja tujuan dari setiap pertemuan untuk memberikan bukan hanya sekedar pengetahuan tapi juga semangat agar semakin berkembang dan berkembang.
Sepertinya cukup sekian apa yang dapat kami ceritakan mengenai acara nonton bareng peluncuran V7+, bagi Anda yang penasaran bisa langsung ke toko-toko yang memiliki promotor vivo untuk sekedar mengumpulkan informasi atau bisa juga langsung melakukan Pre-Order. Berapa sih harganya Min? untuk Vivo V7+, kita mendapat informasi pasti untuk hara adalah 4.699.000 rupiah. Jadi tunggu apa lagi, segera dapatkan sekarang juga dan rasakan Vivo V7+ “Clearer  Selfie” nya. 
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Dear admin, bisa minta no kontak WA distributor Vivo Tulungagung? Kebetulan saya ingin buka counter dan bekerjasama dengan Vivo, terima kasih.

    BalasHapus
  2. Silahkan mengajuakn email atau bisa contact saya juga bisa Mas. Maad telat bgt balas nya

    BalasHapus

VIVO NEWS | Jadilah Pemenang Game Mobile Lagend Bersama Vivo V7

Selama datang di blog rumah vivo tulungagung ini. Sebelum kita berlanjut ke pembahasan lebih lanjut, Mimin ingin mengucapkan selamat tahun ...